Welcome to our website !

Yoori Azka

writing is my life.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Buka Situs Blogger, Gmail, Account Google, dll.

By 08.27

Assalamu'alaikum :) Sudah lama saya tidak memposting entri baru karena masalah ini. Masalah tidak bisa membuka situs http://blogger.com atau htpp://gmail.com ataupun yang berhubungan dengan akun google. Jika saya ingin membuka diantara situs tersebut, selalu muncul tulisan, "There is a problem with this website's security certificate". Ini kebanyakan terjadi pada pengguna speedy. Yang saya alami jika membuka situs tersebut adalah seperti ini:


Bila di Internet Explorer seperti ini:


atau

Bila di Mozilla Firefox seperti ini:


Atau

Bila di Google Chrome seperti ini:


Untungnya saya menemukan bagaimana cara mengatasinya. Dengan software yang bernama DNS Jumper v1.0.5


Silahkan download softwarenya:

DNS Jumper v1.0.5


Cara Penggunaan :
1. Setelah selesai di download, buka file .Zipnya dan buka file DNS Jumper v1.0.5.exe
2. lalu, klik Fastest DNS
3. Centang semua kotak tersebut
4. Setelah selesai di centang semua, klik Find Fastest DNS
5. Tunggu hingga proses selesai
6. Setelah selesai, klik Apply DNS
7. Setelah selesai di Apply DNS, tutup browsernya dan lihat hasilnya

Sekian dulu postingan saya. Terima Kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat ^^

You Might Also Like

6 komentar

  1. thanks ya gan...
    sekarang sudah bisa buka,,,,

    BalasHapus
  2. sudah saya coba tapi tetap engkk bisa kenapa ya????
    tolong infonya???? trims,,,

    BalasHapus
  3. @maulana: iyaap sama2 :)
    @meihualiu: coba dibaca lagi baik-baik :)

    BalasHapus
  4. maksih banget ya, sempat puyeng saya semingguan gak bisa buka gmail. sukses selalu deh buat anda.

    BalasHapus
  5. saya sudah coba tapi koq masih belum bisa? mohon solusinya terima kasih salam kenal

    BalasHapus