Welcome to our website !

Yoori Azka

writing is my life.

Kehilangan

By 06.20

Dia bisa memberikan sebuah inspirasi yang bisa mengubah hidupku. Hidup yang selalu sulit untuk aku jalani. Yang sulit untuk aku artikan apa arti hidup ini. Karenanya, aku bisa menjalani hidup dan bisa memaknainya. Hidup yang kejam, keras, dan penuh perjuangan. Sekarang aku tidak mengetahui dimana keberadaannya. Jauh dari pandangan mataku. Tetapi, dia akan selalu berada disini. Tepatnya dihati dan pikiranku. Makhluk satu ini sulit untuk dilupakan. Melepaskannya saja sungguh tidak sanggup. Apalagi harus kehilangan. Mungkin seharusnya aku sudah melupakannya. Karena, dia telah pergi dan hanya meninggalkan bayangan bersama kenangan. Rasanya tidak diragukan lagi. Sangat perih dan sulit untuk dijelaskan. Berapa kali lagi aku harus mencoba? Mencoba untuk melupakan semua tentang dirinya. Yang selalu berputar-putar didalam pikiranku. Jika saja aku bisa membelah kepalaku dan mengeluarkan semua memori tentang dirinya, akan aku lakukan. Aku lelah dengan semua ini. Mencintai seseorang yang tidak mencintaiku. Yang telah menyakiti dan meninggalkanku begitu saja. Jika waktu bisa diulang kembali, aku memilih untuk tidak mengenalnya daripada aku harus menjadi seperti ini. Akhir yang mengenaskan. Tangisanku selama ini mungkin tiada artinya. Menangisi orang yang tidak ada pedulinya padaku. Cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan. Mengejar yang tidak pasti. Selalu menerima luka dihati jika melihatnya bersama orang lain. dan belum bisa mengikhlaskannya. Apakah masih ada ruang untukku dihatimu? Aku lelah menunggu, lagi. Ntah sampai kapan ini berakhir. Tetapi, aku akan selalu mencintaimu walaupun aku tidak akan pernah bisa memilikimu yang telah menjadi milik orang lain.

You Might Also Like

0 komentar