Welcome to our website !

Yoori Azka

writing is my life.

Cara Menggabungkan File Part (.001) dan Memecah File Dengan HJSplit

By 06.50

Kalian tahu apa itu HJSplit? Sebuah aplikasi yang bisa menggabungkan beberapa file part yang terpisah, menjadi satu dan HJSplit juga bisa memecahkan satu file dalam beberapa part.


Misalnya, kalian menemukan sebuah film dalam bentuk part. Part-part tersebut terdiri dari .001 .002 dan seterusnya. Tentu saja kalian belum bisa menonton file film tersebut karena film tersebut masih dalam keadaan terpisah. Maka dari itu, kalian harus menggabungkannya menjadi satu agar menjadi sebuah film yang utuh.

Langsung saja ke TKP!

1). Kalian harus mendownload terlebih dahulu aplikasi HJSplit disini

2). Jika sudah kalian download, install ke komputer anda. Ikuti saja intruksi installer tersebut. (Jika bermasalah, tinggal comment dibawah pos).

3). Jika sudah terinstall, buka aplikasi HJSplit

4). Akan muncul beberapa opsi. Jika kalian ingin menggabungkan part, klik JOIN. Jika kalian ingin memecah suatu file yang besar menjadi beberapa part, klik SPLIT.

5). Setelah kalian klik diantara opsi tersebut, akan muncul Input File dan Output File.

6). Input file tempat untuk memilih file yang ingin anda gabungkan/pecahkan. Sedangkan Output File, tempat menaruh file yang telah jadi.

7). (Note: Jika anda ingin menggabungkan suatu file menjadi satu, file part-part tersebut harus diletakkan di folder yang sama dan dengan nama yang sama. HJSplit hanya akan memerlukan bagian pertama.)

8). (Note: Jika akan ingin memecah suatu file, anda harus memilih salah satu file anda yang besar yang akan dipecah menjadi beberapa bagian agar menjadi size yang kecil.)

Thank you i hope you like it^^ get trouble? Comment under this post or email me: yooriazka@yahoo.com

You Might Also Like

1 komentar

  1. Did you hear there is a 12 word phrase you can communicate to your partner... that will trigger deep emotions of love and impulsive attractiveness for you deep within his heart?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, worship and look after you with his entire heart...

    =====> 12 Words That Trigger A Man's Love Impulse

    This impulse is so hardwired into a man's genetics that it will drive him to try harder than ever before to do his best at looking after your relationship.

    Matter-of-fact, fueling this all-powerful impulse is so important to getting the best possible relationship with your man that the instance you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll immediately notice him open his heart and soul for you in such a way he never experienced before and he'll recognize you as the only woman in the galaxy who has ever truly understood him.

    BalasHapus