Welcome to our website !

Yoori Azka

writing is my life.

The Love Story

By 23.25

Ya pasti kalian tau kan apa arti I LOVE YOU? artinya AKU CINTA KAMU :) inilah yang sedang saya alami. pertama kali saya melihatnya, saya langsung jatuh cinta padanya. yaitu dengan istilah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama hahaha :) Dia sangat mempesona! dia tampan, baik, pintar, sempurna deh pokoknya! Mungkin sekarang dia tau jika saya suka padanya :( dan yang saya takuti, nanti dia bisa-bisa menjauhi saya. Hampir semuanya tau dan semuanya memberitahukan pada dia kalau saya suka padanya. tetapi, sepertinya dia tidak percaya :) Bagus deh! 

Berbulan-bulan saya dekat dengannya malah menjadi sahabat! :) saya sering ke rumahnya! biasanya, mengerjakan tugas kelompok dengan anggota yang lain. Kami suka bercanda tawa. Suka buat lucu tidak jelas. dan kami juga suka saling mengejek. Hingga kami juga pernah berantem kok >:o tapi, baikan lagi deh akhirnya :) Aku senang bersahabat dengannya. Karena dia orang yang asyik dan tidak bikin bosen. Kalau mengejek sih emang keterlaluan :( suka menyinggung perasaan -.- Dia juga gak pernah memuji aku 1 kali pun -_- huh.. :( ya udah deh gak apalah yang penting aku bisa bersahabat dengannya :)

Nah, gossip mulai menyebar! katanya, dia suka sama saya? apa mungkin? ._. Gak percaya ah! tapi, emang banyak sih yang bilang dia suka sama saya.. tapi, saya tetap saja tidak percaya! karena, dia masih saja suka mengejek saya dan setiap ditanya pasti dia jawabnya TIDAK! dengan wajah yang suram -_- nah itulah yang membuat saya tidak percaya :( tetapi, harapan saya adalah dia menyukai saya seperti saya menyukainya :( semoga saja keajaiban terjadi :) terkadang, saya juga selalu berdo'a semoga dia menyukaiku :( tapi, sepertinya do'a saya belum terkabulkan :(

Oh ya! yang saya tidak setuju itu, dia itu sudah memiliki pacar :( pacarnya sih emang cantik terus baik lagi! saya juga dekat dengan pacarnya itu! dan pacarnya itu emang baik, dan ramah gak salah tuh cowo milih nih cewe. Cewe tersebut mengetahui bahwa saya menyukai pacarnya itu. dan dia sempet jealous dan marah dengan saya. Cewe ini berbeda sekolah dengan cowo ini. jadi mereka berhubungan hanya lewat Facebook/SMSsan (gak enak ya) malah mereka sangat jarang sekali berhubungan. tetapi, cewe nih masih suka sama cowo ini dan gak mau putus -_- si cowo mah ikut-ikut aja.

Aku denger-denger sih cewenya cowo ini nih ngejek saya. Aku tau dri teman saya. Teman saya satu les dengan si cewe ini dan cewe ini bilang dia mau ketemu saya dan melihat wajah saya. "SECANTIK APA SIH?" dia bilang gitu. Dia sempet jealous karena aku di gossipin pacaran sama tuh cowo -_- makanya cewenya marahlah! siapa coba kalo cowonya di gossipin pacaran sama cewe laen cewenya gak marah? -_- eh nih cewe ya di depan saya sok baik banget -_- dia malah setuju kalo aku pacaran sama tuh cowo.. padahal, di belakang saya, dia ngejek-ngejek saya dan jealous sama saya. Gimana sih nih cewe. 

Hmm aku denger-denger dari temen-temen cowo aku nih ya katanya si cewe itu tuh jelek, pemarah dan mudah jealous. jadi, hati-hati sama tuh cewe. Gimana sih cowonya ganteng cewenya jelek? O.o tapi, menurut tuh cowo yang aku sukain nih, katanya cewenya itu cantik kayak bidadari *huek mau muntah gue. Emang sih saya belom liat muka tuh cewe yang asli. ketemu aje belom -_- aku kenal tuh cewe dari Facebook. Dia ngeadd aku di fb. nah kami ngobrol-ngobrol dan dia nyeritain cowonya dan ternyata cowonya itu cowo yang aku sukain x_x malang banget ye nasib gue. Sampai sekarang mereka belom putus lagi! udah cukup lama juga sih mereka ber 2 pacaran dan terpaksa gue harus WAITING tuh cowo putus sama cewenya dan berharap nembak gue hahaha =D Semoga aja deh.

Oh iya.. Temen-temen gue yang baik nih siap ngebantu gue dapetin tuh cowo. Kami kayak di jodoh2in gitu deh -_- Tapi, gue seneng bener karena temen-temen gue pada baik2 semuanya. Emang sih bukannya GR ya! gue ngerasa aja kalo dia tuh suka sama gue. Karena keliatan dari tatapannya ke gue. Terus dia juga suka ngelirik gue. Terus setiap ada kerja kelompok, dia selalu ngajak gue 1 kelompok. Terus, kata temen-temennya tuh cowo, cowo itu juga suka ngomongin tentang gue terus -_- apa nggak curiga? tapi gak tau juga deh! tapi, itu bukti yang kuat kalo dia tuh emang suka sama gue. Tapi, gue gak mau GR dulu ah! ntar taunya dia gak suka sama gue? Cugak banget gue! hahaha :)

Hmm mungkin sudah dulu ya ceritanya.. dan saya katakan 1x lagi kalo saya sangat CINTA pada tuh cowo! gak bisa move on lagi deh! asal lu tau aja ye gan gue move on udah 20x lebih x_x mampus! parah banget gak? hahaha =)) dan ini cowo terakhir (mungkin) dan gak mau move on lg kecuali aku gak ketemu lg sama dia mungkin aku akan move on lg hehe :Dv Goodbye Friends! Thank You so much telah membaca love storyku! ini nyata loh! aku buat sendiri! bagus gak? klo bagus, comment ya :) Makasih! I LOVE DJ:*

You Might Also Like

0 komentar