Welcome to our website !

Yoori Azka

writing is my life.

The Story Of Us :)

By 07.53

Hey all ;) postingan kali ini, gue akan cerita tentang semua teman-teman gue yang unyu, baik, nakal, cantik, dll. Mau tau ceritanya? simak cerita berikut ;;)



Firra, Dina, sama Resita. Yang belakang si Ashri. Lucu ya mereka ber 4 >,<




Chika, Firra, & Resita. Cantik semua :*

Sherina. Lucu ya:)



Sherina, firra, gue :) foto ini di rumah firra pake ipadnya firra. guenya cantik ya wkwk:p




Gue sama Astri :) di rumah gue fotonya:)



Nanda sama gue :) foto ini di rumah gue:)





Amira, Riri, dan astri=))Foto ini pas hari sebelum ultah Astri. Kami ngerjain dia sampe dia nangis kasian banget ya:")



Sherina & Gue :D di rumah firra. wkt itu lg ngerjain tugas biologi wkwkw


Sherina & Gue:) berfoto di rumah firra pake tab gue. pake effect sexy lips wkwk :p


Firra & Gue :D waktu itu chika bawa SLR so, kita di fotoin:) di spensa di lapangan depan. keren ya ;;)

Eh sampe sini dulu ya:p males mau ngeshare foto yg lain-_- thnks for reading :p

You Might Also Like

0 komentar