Welcome to our website !

Yoori Azka

writing is my life.

Galau? What The Hell Is That? -_-

By 04.19

Mungkin judulnya sedikit gila wkwk karena gue benci bener dengan kata itu -_- Karena gue sering mengalaminya. Galau? what the hell is that?--" Galau is saat dimana Tuhan menunjukkan kepada kita saat yang sulit atau bingung karena sebuah pilihan. Disaat inilah kita harus bersikap lebih dewasa dan berfikir untuk bisa hidup lebih baik. Jangan terlalu berlarut dalam menikmati rasa Galau, segeralah keluar dari perasaan tersebut dan melangkahlah dengan pasti. 


Oh iya, Kepanjangan dari galau itu ya GodAlwaysListeningAlwaysUnderstanding. wkwk lucu ya kepanjangannya. Tuhan selalu mendengarkan dan selalu mengerti wkwk. ini dia yg sering gue alamin. Bukan gue aja sih. Mungkin kebanyakan orang juga mengalaminya. Terutama cewek. Cewek itu malang nasibnya. Suka di PHPin, suka di mainin, dst. Gue pernah digituin ^^


Galau itu bukan galauin cowok aja. Bisa karena ujian yang sedang datang-_- atau galau karena hasil nilai ujian kecil, atau gak lulus dll. Perasaan yang di alamin orang galau itu ya sedih, kecewa, stress, pahit (?) wkwk pokoknya campur aduk :p Biasanya cowok itu kayaknya jarang galau deh wkwk. Eh bagi yang masih galau, jangan galau lg :3 nikmatin aja hidup ini serasa dunia ini milik lo semua wkwk dan lupain hal-hal sedih yg pernah lo alamin. Jika lo inget-inget terus, lo tambah galau nanti stress terus bunuh diri -_- gak mau kan? wkwk jd jgn galau lg ya teman :3 Lo berdo'a aja sama yang diatas:3 minta penerangan biar lo bebas dari galau wkwk. Kalo lo sering sholat istilahnya orang beriman, pasti Allah cepet bales do'a lo #ceramahO:) tapi, kalo lo gak bener-_- istilahnya jauh dari Allah, sepertinya lama dibales do'a lo jadi sabar aja wkwk.



Bagi yang single, jgn galau ya. dan jangan iri sama yang udah taken :3 seharusnya single itu bangga:3 karena lebih enak single happy daripada taken happy (tapi bagi gue enakan taken happy karena gue udah taken wkwk:p) Single itu terbebas dari masalah :3 kalo taken, ntar lo galau terus gara-gara mikirin pacar lo gak smslah atau gak nelepon atau seterusnya--" kalo lo sama pacar lo berantem, lo juga jadi pikiran dan gak konsen sama pelajaran di sekolah -_- akhirnya nilai raport lo kecil gara2 mikirin itu-_- Kalo single kan enak:3 gak ada masalah:3 palingan galau karena liat orang pacaran-_-v



Galau?-_- fufu sering gue rasain :3 contohnya gara-gara ortu gue lebih belain kakak gue daripada gue-_- padahal dia yang salah. Gue juga pernah galau karena nilai ulangan mtk gue kecil :'( Benci bener gue sama pelajaran itu -_- Gue juga pernah galau karena cowok wkwk gue suka sama cowok itu 1 tahun kayaknya wkwk tapi dia udah punya pacar waktu itu zz-_-v tapi gue jadi sahabatnya (tetap bersyukur) wkwk Gue juga pernah galau karena hp gue rusak jadi gak bisa ngapa2in -_- gue gak bisa 1 hari gak megang hp--" main hp udah jadi hobi gue mungkin wkwk jd, kalo hp gue disita atau rusak, gue ngamuk-,- wkwk.

Gue ingetin sekali lg ya. Buat yang masih single, jgn sedih :) suatu saat lo pasti dapet cowok idaman lo #eh wkwk


Sampai disini dulu ya teman^^ thanks for reading:)

You Might Also Like

0 komentar